Selasa, 02 November 2010

It's Really Hard to Become a Vegetarian..!!

Hmmmmm...
ya, emang susah jadi seorang vegetarian... benar-benar harus dirubah pola hidup lama yang kurang sehat, menjadi pola hidup sehat..
Mulai dari kebiasaan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung karbohidrat dan lemak, menjadi makanan yang mengandung serat dan vitamin serta kalori yang cukup bagi asupan tubuh..
apalagi kebiasaan kita yang lebih sering makan daging daripada sayuran dan buah-buahan..
Ya, memang dibutuhkan perjuangan serta kemauan yang keras dan tidak mudah tergoda untuk mengkonsumsi daging secara berlebihan..
Akan lebih baik jika diimbangi dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan...
Dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang cukup, asupan akan vitamin, mineral, karbohidrat, kalsium, protein, zat-zat besi serta serat yang dibutuhkan tubuh akan membantu menyehatkan tubuh kita..

Jadi, saya cuma ingin mengajak kita semua untuk lebih memikirkan dan mw menjalani pola hidup yang sehat. Karena dalam tubuh yang kuat, terdapat jiwa yang sehat..
meskipun tidak harus total menjadi seorang vegetarian, kita bisa mencoba dengan mengkonsumsi sayur dan buah secara rutin.. Dijamin, tubuh akan sehat dan pasti semakin OK penampilannya... hehehehe.. :)

Chayooo Vegetarian..
Let's try to be vegetarian.. \^o^/

2 komentar:

  1. sepertinya boleh di coba hal semacam ini, untuk menunjang hidup sehat dan untuk mendukung masa2 diet,,,,


    follow me y,,,,tq

    BalasHapus
  2. hmmm.... great blog.. kunjungan hangat, kunjung balik yach. jangan lupa follow nya.. :)

    BalasHapus